Detail Cantuman

Image of Penyihir Mencari Istri

Text

Penyihir Mencari Istri


1032973201813 IBB p C-1PERPUSTAKAAN KAMPUS 1Tersedia
\"Aku menikah! Apa kau gila? Dengan siapa akua akan menikah?\" Arriman bergumam merana. Tetapi tentu saja dia tahu. Semua tahu. Hanya ada satu jenis perempuan yang bisa dinikahi penyihir, yaitu penyihir perempuan.

Arriman si Angker, Penyihir Utara, perlu istri. Tetapi penyihir perempuan yang mana yang akan dipilih Arriman? Bermacam-macam penyihir perempuan---dari yang keriput berkumis, gemuk dan mendengus seperti babi, kejam, tukang bertengkar, sampai yang kakinya bersisik---ikut dalam kompetisi sihir yang diadakannya. Mabel Wrack, yang setengah-duyung, mengkhususkan diri pada sihir yang ada hubungannya dengan air dan ikan. Mother Bloodwort yang sudah tua menguasai semua mantra di buku (kecuali mantra mengubah-diri-jadi-muda-lagi), dan si kembar Shouter rela saling bunuh asal bisa menang!

Kasihan Belladonna, dia tak punya kesempatan. Betapapun kerasnya dia berusaha melakukan sihir hitam, mantranya hanya menghasilkan begonia merah jambu atau keping-keping salju indah, tak pernah ular berbisa ataupun kodok.

Namun Belladonna bertekad melakukan sesuatu yang mengerikan dalam kontes, dan dengan bantuan seorang anak yatim-piatu misterius dan seekor cacing bernama Rover, dia mungkin bisa menang.

Itu kalau Madame Olympia, enchantress yang memakai kalung untaian gigi manusia, tidak lebih dulu berhasil mendapatkan Arriman.
Judul Seri -
No. Panggil 813 IBB p
Penerbit Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 256 hlm.; ils.; 20 cm.
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN 979-686-880-6
Klasifikasi 813
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi Cetakan ke-1
Subyek -
Info Detil Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain