Detail Cantuman

Image of Manajemen Operasi : Manajemen Keberlangsungan dan Rantai Pasokan = Operations Management : Sustainability and Suply Chain Management

Text

Manajemen Operasi : Manajemen Keberlangsungan dan Rantai Pasokan = Operations Management : Sustainability and Suply Chain Management


1034584101529.504 HEI m C-1KAMPUS MAUMERETersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan
1034585102529.504 HEI m C-2KAMPUS MAUMERETersedia
1034586103529.504 HEI m C-3KAMPUS MAUMERETersedia
1034587104529.504 HEI m C-4KAMPUS MAUMERESedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-10-17)
Selamat datang dalam materi tentang manajemen operasi (operations management—OM). Dalam buku ini, kami menyajikan sebuah pandangan modern dari fungsi operasi. Operasi merupakan sebuah area menarik dari manajemen yang memiliki efek yang besar dalam produktivitas. Bahkan, beberapa aktivitas lainnya memiliki dampak yang sama besarnya pada kualitas kehidupan kita. Tujuan dari buku teks ini adalah untuk menyajikan sebuah pengantar umum bagi bidang operasi dengan cara yang realistis dan praktis. Bahkan, jika Anda tidak berencana untuk memiliki karier di area operasi maka besar kemungkinan Anda akan bekerja bersama dengan orang-orang dalam bidang operasi. Oleh karena itu, memiliki sebuah pemahaman yang kuat mengenai peran dari operasi dalam sebuah organisasi akan memberikan manfaat yang penting bagi Anda. Buku ini juga akan membantu Anda dalam memahami bagaimana OM memengaruhi masyarakat dan kehidupan Anda. Tentu saja, Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik mengenai apa yang terjadi di belakang layar ketika menghadiri sebuah konser atau acara olahraga besar; membeli sekantung keripik kentang Frito-Lay; membeli makanan di Olive Garden atau sebuah Hard Rock Café; memesan melalui Amazon.com; membeli sebuah komputer Dell yang dipersonalisasi melalui internet; atau berkunjung ke rumah sakit untuk pemeriksaan kesehatan. Lebih dari 1 juta pembaca dari edisi sebelumnya sepertinya telah mendukung hal ini.

Kami menerima komentar melalui surel dari pembaca kami di Amerika Utara dan dari mahasiswa yang menggunakan edisi EU Global, edisi India, serta edisi dalam bahasa Portugis, Spanyol, Turki, Indonesia, dan China. Semoga, materi ini berguna, menarik, dan bahkan menyenangkan bagi Anda.

Buku ini dilengkapi dengan sebagian materi yang diterbitkan secara digital untuk memberikan nilai tambah (value added). Materi tersebut meliputi (1) Diskusi akhir Bab untuk hampir semua bab, pada Bagian I – Pendahuluan untuk Manajemen Operasi, Bagian II – Perancangan Operasi, Bagian III – Manajemen Operasi; (2) Modul-Modul Analitis Bisnis; serta (3) lampiran yang terkait dengan pembahasan manajemen operasi. Materi dapat diperoleh atau diakses dengan mengunjungi e-Learning Platform di www.penerbitsalemba.com dan menggunakan (menukar) Kode Akses Buku yang hanya ada di produk (buku) asli.
Judul Seri -
No. Panggil 529.504 HEI m
Penerbit Penebit Salemba Empat : Jakarta.,
Deskripsi Fisik xxx + 586 hlm.; ils.; 28 cm.
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN 978-979-061-553-3
Klasifikasi 529.504
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi Edisi ke-11, Cetakan ke-5
Subyek Manajemen
Manajemen Operasi
Info Detil Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain