Detail Cantuman

Image of Teologi Kristen Volume 1

Text

Teologi Kristen Volume 1


1007613201230 ERI t 1PERPUSTAKAAN KAMPUS 1Tersedia
Buku yang disebut oleh seorang pengamat sebagai “teologi sistematika injili paling bagus generasi kita” sekarang dapat diperoleh dalam tiga volume.
Tema utama dari buku Teologi Kristen adalah keagungan Allah.
“Yang dimaksudkan,” menurut penulis, “adalah kebesaran Allah dalam hal kuasa, pengetahuan, dan ‘sifat-sifat alamiah’ tradisional lainnya, serta keunggulan dan keindahan sifat moral-Nya…
Karena Allah adalah Alfa dan Omega, yang awal dan yang akhir, pantaslah bila teologi kita disusun dengan kebesaran dan kebaikan Allah sebagai rujukan utamanya.”

Millard Erickson memberikan kepada kita sebuah teologi Injili yang disusun secara cermat dan ditulis dengan jelas,” tulis Clark H. Pinnock (TSF Bulletin).

“Inilah buku teks tingkat dasar untuk bidang doktrin Kristen yang selama ini kita perlukan. Karya ini bermutu dari awal sampai akhir.

Pengaturan dan orientasi buku Teologi Kristen bersifat klasik dan ortodoks.
Meskipun mengetahui adanya berbagai formulasi ulang yang modern terhadap doktrin-doktrin tradisional serta menanggapi hal-hal tersebut, penulis hanya menggunakan hal-hal tersebut, penulis hanya menggunakannya bila benar-benar sesuai dengan otoritas Alkitab.
Ia berusaha mencakup semua bidang teologi; namun ia tidak mencatat setiap rincian dan sudut pandang, juga ia tidak meneliti semua masalah tehnik.
Judul Seri -
No. Panggil 230 ERI t 1
Penerbit Yayasan Penerbit Gandum Mas : Malang.,
Deskripsi Fisik 625 hlm.; 23 cm.
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi 230
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi Cetakan ke-1
Subyek Teologi Kristen
Info Detil Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain