Detail Cantuman

Image of Indonesia Butuh Jokowi: Jokowi Tidak Butuh Jabatan, Tetapi Butuh Lahan Pengabdian

Text

Indonesia Butuh Jokowi: Jokowi Tidak Butuh Jabatan, Tetapi Butuh Lahan Pengabdian


1009067101324.02 MAH iPERPUSTAKAAN KAMPUS 1Tersedia
1009068102324.02 MAH iPERPUSTAKAAN KAMPUS 1Tersedia
Kita sebagai bangsa Indonesia belum juga mewujudkan keadilan dan kesejahteraan rakyat Indonesia secara merata. Kemakmuran negeri ini hanya dinikmati oleh segelintir orang. Oleh karena itu, kita membutuhkan pemimpin yang masih memiliki keinginan luhur untuk menyejahterakan rakyat, bukan menyejahterakan diri sendiri maupun keluarganya.

Pempimpin semacam itu semakin hari semakin sulit ditemukan di tengah masyarakat yang lebih sibuk berebut untuk mendapat, bukan untuk berbuat. Jokowi terbukti telah banyak melakukan pembangunan di segala bidang dan tempat hingga Papua.

Jokowi juga terbukti tidak memperkaya diri selama menjabat sebagai presiden. Jika kepemimpinan mengalami pergantian di tengah jalan, semua sumberdaya yang sudah dikerahkan untuk hasil yang berjangka panjang, dapat saja terbengkalai karena belum terbentuknya budaya estafet antargenerasi kepemimpinan dalam budaya politik kita dewasa ini. Bagaimanapun juga, Indonesia membutuhkan stabilitas pemerintahan untuk menjamin kesinambungan itu secara efektif. Oleh karena itulah, Indonesia butuh Jokowi!
Judul Seri -
No. Panggil 324.02 MAH i
Penerbit : Jakarta.,
Deskripsi Fisik xviii + 188 hlm.; 21 cm.
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN 978-60-455-658-7
Klasifikasi 324.02
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subyek Politik
Info Detil Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain