Detail Cantuman

Image of 77 Ide Khotbah Aktual dan Kontekstual

Text

77 Ide Khotbah Aktual dan Kontekstual


1009226201251 SON tPERPUSTAKAAN KAMPUS 1Tersedia
Tujuan penulisan buku ini adalah membantu rekan-rekan sesama pelayan firman maupun mereka yang terbeban untuk pelayanan firman. Penulis berharap buku ini menolong para pelayan firman untuk menghasilkan khotbah-khotbah yang baik dan benar, mudah dimengerti, dan diurapi.

Pembahasan khotbah-khotbah dalam buku ini bersifat somatis. Setiap pengkhotbah dapat mengembangkan ide menurut penerangan Roh Kudus yang ia terima ketika ia mempersiapkan diri dalam doa dan puasa.

Judul-judul setiap khotbah dapat disesuaikan kondisi jemaat; Ilustrasi-ilustrasi di sini adalah contoh, pembaca dapat mencari sendiri ilustrasi (atau pengalaman sendiri) yang sesuai dengan ide yang sedang dijelaskan; Kumpulan khotbah ini berorientasi pada bagaimana sebuah khotbah dibangun dengan struktur yang terarah dan buku ini menggunakan struktur homiletika;Tujuan penulisan buku ini adalah membantu rekan-rekan sesama pelayan firman maupun mereka yang terbeban untuk pelayanan firman. Penulis berharap buku ini menolong para pelayan firman untuk menghasilkan khotbah-khotbah yang baik dan benar, mudah dimengerti, dan diurapi.

Pembahasan khotbah-khotbah dalam buku ini bersifat somatis. Setiap pengkhotbah dapat mengembangkan ide menurut penerangan Roh Kudus yang ia terima ketika ia mempersiapkan diri dalam doa dan puasa.

Judul-judul setiap khotbah dapat disesuaikan kondisi jemaat; Ilustrasi-ilustrasi di sini adalah contoh, pembaca dapat mencari sendiri ilustrasi (atau pengalaman sendiri) yang sesuai dengan ide yang sedang dijelaskan; Kumpulan khotbah ini berorientasi pada bagaimana sebuah khotbah dibangun dengan struktur yang terarah dan buku ini menggunakan struktur homiletika;
Judul Seri -
No. Panggil 251 SON t
Penerbit ANDI : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik x + 382 hlm.; 23 cm.
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN 978-979-29-3649-0
Klasifikasi 251
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi Cetakan Ke-1
Subyek Khotbah
Info Detil Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain