Detail Cantuman

Image of HAM Tentang Kewarganegaraan, Pengungsi, Keluarga dan Perempuan (Kompilasi Instrumen HAM Nasional & Internasional

Text

HAM Tentang Kewarganegaraan, Pengungsi, Keluarga dan Perempuan (Kompilasi Instrumen HAM Nasional & Internasional


1010066101341.4 KOR h.aPERPUSTAKAAN KAMPUS 1Tersedia
1010067102341.4 KOR h.aPERPUSTAKAAN KAMPUS 1Tersedia
Walaupun bangsa-bangsa dunia telah sepakat memproklamasikan sebuah Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia, kemudian diikuti dengan berbagai berbagai instrumen/peraturan lainnya, baik yang disebut Konvensi/Perjanjian, Protokol, Deklarasi, Komitmen, dan sebagainya. Namun perjuangan untuk menegakkan hak asasi manusia (HAM), oleh para aktivis-pejuang HAM, dianggap sangat berat dan semakin panjang. Dengan adanya berbagai instrumen itu, bukan berarti pelanggaran HAM lantas berhenti.
Namun, kehadiran instrumen tersebut sangatlah penting, karena akan menjadi pegangan dan rujukan bagi pihak-pihak. Buku ini berisikan berbagai instrumen HAM nasional (Indonesia) dan internasional. Penggabungan ini dimaksudkan untuk melihat runtutan maupun keterkaitan antara instrumen internasional dan nasional. Buku ini merupakan kompilasi instrumen HAM tentang anak, perempuan, keluarga, kewarganegaraan, dan pengungsi.
Judul Seri -
No. Panggil 341.4 KOR h.a
Penerbit Graha Ilmu : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik xiv + 274 hlm.; 26 cm.
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN 978-602-262-043-36
Klasifikasi 341.4
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi Edisi ke-1
Subyek Hukum
Info Detil Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain