Detail Cantuman

Image of Hidup dan Mati Adolf Hitler: Sebuah Biografi Lengkap Sang Diktator

Text

Hidup dan Mati Adolf Hitler: Sebuah Biografi Lengkap Sang Diktator


1010167101923.2 CAH hPERPUSTAKAAN KAMPUS 1Tersedia
Setiap kali mendengar nama Hitler, yang terbayang dalam kepala kita adalah mengenai manusia kejam yang menjadi dalang peristiwa Holocaust, yang menewaskan hampir
enam juta orang Yahudi. Atau, jika bukan soal itu, yang terbayang mungkin ialah mengenai diktator kejam yang mengubah wajah Jerman menjadi kian terpuruk, terlebih dalam Perang Dunia II. Namun, apakah semua itu memang demikian adanya? Lalu, jika memang demikian, hal apa yang mesti kita ambiI dari perjalanan hidup Hitler yang demikian kelam itu?


Buku yang ada di tangan Anda ini mengulas hal-hal tersebut secara jelas dan runtut sehingga menjadikan kita memahami keadaan yang menjadikan hal-hal tersebut terjadi. Dalam buku ini diuraikan kisah masa remaja Hitler, awal masuknya ia ke dalam dunia politik, hingga perjalanan kariernya bersama Nazi yang tentu beserta kisahnya dalam Perang Dunia II.


Dan, mungkin Anda akan terkejut mengenai Hitler yang ternyata ada di Indonesia, serta kebenaran peristiwa Holocaust, yang kesemuanya diuraikan dalam buku ini.
Judul Seri -
No. Panggil 923.2 CAH h
Penerbit Laksana : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik 224 hlm.; 20 cm.
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN 978-602-407-281-0
Klasifikasi 923.2
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi Cetakan Ke-1
Subyek -
Info Detil Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain