Detail Cantuman

Image of Pernikahan Kudus (Sacred Marriage). Bagaimana Jika Allah Merencanakan Perkawinan Untuk Membuat Kita Lebih Kudus Daripada Sekedar Membuat Kita Bahagia

Text

Pernikahan Kudus (Sacred Marriage). Bagaimana Jika Allah Merencanakan Perkawinan Untuk Membuat Kita Lebih Kudus Daripada Sekedar Membuat Kita Bahagia


1010469201248.4 THO pPERPUSTAKAAN KAMPUS 1Tersedia
Secred Marriage diakui sebagai sebuah karya modern yang setara dengan berbagai literatur klasik. Perspektifnya yang unik dan menginspirasi tentang pernikahan sebagai sebuah disiplin rohani telah mempengaruhi banyak pemimpin gereja, guu-guru di berbagai bidang, dan ribuan pembaca di seluruh dunia.

Buku karya Gary Thomas ini tidak memberitahu Anda bagaimana cara membangun pernikahan yang lebih baik, tetapi menunjukkan bagaimana pernikahan Anda dapat menolong Anda memperdalam hubungan dengan Tuhan. Mulai dari praktik mengampuni, kenikmatan bercinta, hingga riwayat kebersamaan yang Anda rangkai bersama pasangan Anda, semua berpotensi membawa Anda makin mengenal dan bertumbuh dalam karakter Kristus.

Disertai dengan daftar pertanyaan diskusi untuk pasangan dan kelompok kecil, buku ini dapat memberi dampak yang besar bagi pernikahan Anda. Setikdaknya, buku ini akan mengubah Anda sendiri. Sebab, entah menyenangkan atau penuh pergumulan, pernikahan Anda dapat menjadi sebuah jalan masuk untuk hidup yang lebih dekat dengan Tuhan.
Judul Seri -
No. Panggil 248.4 THO p
Penerbit Gospel Press : Batam Centre.,
Deskripsi Fisik 307 hlm.; 24 cm.
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi 248.4
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi Cetakan Ke-1
Subyek Perkawinan Katolik
Info Detil Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain