Detail Cantuman

No image available for this title

Text

Maria Fatima: Dari Cova da Iria Sampai Lela


1010770201232.91 BUK mPERPUSTAKAAN KAMPUS 1Tersedia
Buku yang ditulis Romo Richard Muga Buku, Pr, ini untuk memenuhi dan menjawab daftar tanya perihal Wisung Fatima Lela. Buku ini berisikan sejarah kisah penampakan Bunda Maria di Cova da Iria, Fatima, Portugal kepada Lusia, Franssesco, dan Yasinta dengan pesan-pesan yang disampaikan Bunda Maria dalam rangkaian penampakan dimaksud.

Selain itu, buku ini berkisah tentang perjalanan Arca Maria dari Fatima yang mengunjungi Flores pada Agustus tahun 1951. Buku ini pun mengulas sejarah berdirinya Wisung Fatima Lela yang diprakarsai Pastor Paroki Lela kala itu, P. H Bolscher SVD, P. Van Es SVD dan Kapitan Lela saat itu, M Kristianus da Silva.
Peluncuran buku ditandai dengan penyerahan beberapa buku oleh penulis kepada Uskup Maumere, Mgr. Gerulfus Kherubim Pareira, SVD; Ketua DPRD Sikka, Rafael Raga; Sekda Sikka, Sabinus Nabu, dan Pastor Paroki Lela, Romo Laurens Noi, Pr.

Dalam buku tersebut, Uskup Maumere Mgr. Gerulfus Kherubim Pareira, SVD, memberikan kata pengantar, antara lain mengajak umat untuk tidak saja hidup dari liturgi tetapi juga meneguhkan iman melalui berbagai bentuk devosi (berdoa menyerahkan diri), terutama devosi kepada St. Perawan Maria.



Artikel ini telah tayang di pos-kupang.com dengan judul Diluncurkan, Buku Wisung Fatima Lela, http://kupang.tribunnews.com/2009/11/11/diluncurkan-buku-wisung-fatima-lela.

Judul Seri -
No. Panggil 232.91 BUK m
Penerbit Penerbit Ledalero : Maumere.,
Deskripsi Fisik xvi + 128 hlm.; 18 cm.
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN 978-979-9447-66-1
Klasifikasi 232.91
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi Cetakan Ke-1
Subyek Maria
Info Detil Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain