Detail Cantuman

Image of Pendidikan Hidup Beriman Dalam Lingkup Sekolah

Text

Pendidikan Hidup Beriman Dalam Lingkup Sekolah


1013105101268 PAP pPERPUSTAKAAN KAMPUS 1Tersedia
1013106102268 PAP pPERPUSTAKAAN KAMPUS 1Tersedia
Sekolah sebagai lembaga pendidikan formal banyak mandapatkan masalah . Banyak mahasiswa dan siswa yang hanya berorientasi pada ijazah, nilai ujian, dan lanjut ke pendidikan yang lebih tinggi. Mahasiswa yang masuk perguruan tinggi 30% untuk mendapat gelar kesarjanaan, 42% menuntut ilmu, 19% mudah cari kerja, 10% sebagai status sebagai mahasiswa. Dalam konflik di Katolik tidak diajarkan paksaan batin.

Cara untuk meghindari dari permasalahan pemikiran mahasiswa yang mencari sekolah demi kepentingan ego dan gengsi, jadi mereka juga harus hidup dalam iman. Membangun rasa kebersamaan , kekeluargaan dan cinta kasih . Jadi di setiap pelajaran harus ada rasa beriman yang dimaknai setiap bidang. Agar iman, kesaksian hidup dapat dilakukan dalam kehidupan sehari hari.

Seluruh perkembangan sejarah sekolah katolik, dengan mengusahakan pembinaan iman di sekolah/di masyarakat.Dengan cara pembinaan rohani, rekoleksi, dan retret. Kaum muda harus bertanggung jawab dalam iman, pendidikan, dan penyerahan seluruh hidup yang dihayati. Jadi sekolah adalah tempat untuk menuntut iman dan ilmu secara penuh dan bermanfaat untuk masa yang akan datang.
Judul Seri -
No. Panggil 268 PAP p
Penerbit Nusa Indah : Ende.,
Deskripsi Fisik 141 hlm.; 21 cm.
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi 268
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi Cetakan ke-1
Subyek Pendidikan Agama Kristen
Info Detil Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain