Detail Cantuman

Image of Jurnalisme Kontemporer

Text

Jurnalisme Kontemporer


1000871101070 SAN j.aPERPUSTAKAAN KAMPUS 1Tersedia
1000872102070 SAN j.aPERPUSTAKAAN KAMPUS 1Tersedia
Informasi merupakan bagian penting dalam kehidupan kita dewasa ini.Bermacam informasi yang dicari semua orang untuk menjalani kehidupan yang serba bermasalah dan berpolemik seperti sekarang.

Informasi yang tersebar saat ini amat beragam dan disampaikan dari berbagia media. Mulai dari informasi resep makanan, ukuran sepatu pemain bola, harga apartemen, kerusuhan di ruang wakil rakyat, dan sebagainya menghiasi layar televisi, mewarnai koran dan majalah, bahkan memenuhi ruang informasi internet.

Dan di dalam buku ini memberikan informasi mengenai perkembangan penyampaian informasi modern yang ada saaat ini. Tertulis di buku ini tentang cara-cara penyampaian informasi, bagaimana pelaku penyamapai informasi sebaiknya berkarya, layak tidaknya sebuah berita disampaikan, media-media yang terlibat, dan sebagainya.

Dengan kata-kata yang apik dan santai buku ini sangat menyenangkan untuk dibaca. Meskipun pada intinya sasaran utama buku ini adalah para pelaku pers tapi siapapun dapat membaca agar bisa memahami segala aspek yang berhubungan dengan penyampaian informasi dewasa ini.

"Buku ini layak dibaca tak hanya oleh para pelaku pers, melainkan semua warga" demikian tulis Bambang Harymurti, Pemred MBM Tempo pada cover belakang buku ini.
Judul Seri -
No. Panggil 070 SAN j.a
Penerbit Yayasan Obor Indonesia : Jakarta.,
Deskripsi Fisik xxiv + 256 hlm.; 24 cm.
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN 9794615455
Klasifikasi 070
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subyek Jurnalisme
Info Detil Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain