Detail Cantuman

Image of Perilaku Agresif: Buku Panduan Psikologi Sosial

Text

Perilaku Agresif: Buku Panduan Psikologi Sosial


1014485201302 KRA pPERPUSTAKAAN KAMPUS 1Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan
Buku ini menyajikan isu-isu teoretik dan terapan mengenai agresi secara berimbang, dan mengajukan beberapa strategi yang dirancang untuk mengontrol, mengurangi, dan mencegah agresi di tingkat individu ataupun masyarakat.

Perilaku agresif ditulis dengan mengikuti pembagian antara penelitian ndasar dan terapan di bidang ini. Pertama, buku ini menguraikan tentang pendekatan-pendekatan teoritis yang digunakan untuk mengonseptualisasikan, menjelaskan, mengukur, dan memprediksi terjadinya agresi serbagai sebuah perilaku sosial. Isu-isu yang dibicarakan meliputi perbedaan individual dalam perilaku agresif, peran faktor-faktor situasional seperti alkohol sebagai pencetus perilaku agresif, dan dampak kekerasan di media terhadap kecenderungan respons agresif pemirsanya.

Kekayaan dan kualitas bahan-bahan tentang pelbagai macam isu yang terkait dengan subjek agresi yang mengagumkan, tetapi sekaligus juga menimbulkan depresi, semakin membangkitkan antusiasme saya terhadap psikologi sosial. Ini juga menguatkan keyakinan bahwa penelitian psikologi sosial mampu menawarkan sumbangan nyata bagi solusi pelbagai masalah sosial yang menekan, baik dengan cara menjelaskan penyebab dan asal-muasalnya maupun dengan menunjukkan cara pencegahannya.
Judul Seri -
No. Panggil 302 KRA p
Penerbit Pustaka Pelajar : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik xvi + 490 hlm.; 21 cm.
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN 979-3721-39-1
Klasifikasi 302
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi Cetakan ke-1
Subyek Psikologi Sosial
Info Detil Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain