Detail Cantuman

Image of Komunikasi Organisasi: Strategi Interaksi dan Kepemimpinan. (Buku 2)

Text

Komunikasi Organisasi: Strategi Interaksi dan Kepemimpinan. (Buku 2)


1017227101302.2 HAR kPERPUSTAKAAN KAMPUS 1Tersedia
1017228102302.2 HAR kPERPUSTAKAAN KAMPUS 1Tersedia
1017229103302.2 HAR kPERPUSTAKAAN KAMPUS 1Tersedia
1017230104302.2 HAR kPERPUSTAKAAN KAMPUS 1Tersedia
BukuKomunikasi Organisasiini menjelaskan bagaimana Strategi Interaksi dan Kepemimpinan yang tepat mampu membuat organisasi efektif dan berjaya di tengah persaingan keras. Pemimpin organisasi bertanggung jawab atas pem-bangunan dan pemeliharaan sistem komunikasi efektif. Sebagai implementasinya, pemimpin organisasi mengembangkan budaya organisasi yang kuat dan adaptif yang mempumemberdayaan karyawan melalui gaya komunikasi kepemimpinan suportif.

Penjelasan tentangstrategi interaksi dan kepemimpinandalam buku ini dibangun berdasar teori-teori dan konsep-konsep mutakhir yang sudah teruji secara empiris di banyak organisasi negara-negara maju, seperti Amerika Utara dan Eropa,maupun negara berkembang termasuk Indonesia. Selain itu, teori dan praktekaudit komunikasi, yang dikembangkan oleh ICA(Internasional Communication Association)sebagai alatdiagnosisstandard dalam komunikasiorganisasi, dibahas secara khusus, sehingga jelas mengapa audit komunikasi dapat menghasilkan informasi strategis yang mampu memperbaharui efektivitas sistem komunikasi dan mencegah terjadinya bencana lebih besar atau krisis organisasi di masa depan.

Komunikasi Organisasidengan pendekatan Strategi Interaksi dan Kepemimpinan ini ditulis sebagai (a) buku teks pembelajaran bagi para mahasiswa ilmu komunikasi dan administrasi; (b) buku acuan bagi para praktisi komunikasi yang sibuk menangani persoalan komunikasi yang semakin menantang; dan (c) buku penyegar bagi para manajer komunikasi korporasi, yang bertanggung jawab atas perencanaan dan evaluasi strategi komunikasi di tengah persaingan yang semakin kompleks.
Judul Seri -
No. Panggil 302.2 HAR k
Penerbit Rajawali Pers : Depok.,
Deskripsi Fisik xii + 456 hlm.; 23 cm.
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN 978-602-425-570-1
Klasifikasi 302.2
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi Edisi Ke-1, Cetakan ke-1
Subyek Kmunikasi dalam Organisasi
Info Detil Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain