Detail Cantuman

Image of Kepemimpinan Dalam Dimensi Sosial

Text

Kepemimpinan Dalam Dimensi Sosial


1021566101320.4 KEP k C-1PERPUSTAKAAN KAMPUS 1Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan
1021567102320.4 KEP k C-2PERPUSTAKAAN KAMPUS 1Tersedia
1021568103320.4 KEP k C-3PERPUSTAKAAN KAMPUS 1Tersedia
Pada ilmu-ilmu kemasyarakatan maslah kepemimpinan menjadi salah satu fokus dari bidang studi, tidak lain karena menjadi anggapan umum bahwa kekuatan penggerak masyarakat terdapat pada kepemimpinan. Dalam peredaran zaman pergolakan-pergolakan menumbangkan satu sistem politik dan menegakkan sistem yang lain. Bersamaan proses itu terjadilah pergantian elite yang memegang kepemimpinan. Para sarjana kuno seperti Polibyus telah menunjukkan adanya sistem-sistem politik yang silih berganti, seperti dari oligarki, monarki, demokrasi, otokrasi dan sebaginya.

Konsep tentang kepemimpinan perlu diterangkan dalam hubungannya dengan pelbagai konteks sosial dan politik: kedudukan serta peranannya dalam masyarakat tradisional, modren atau yang sedang mengalami transisi ke arah yang moderen. Di dalam buku ini pembaca dapat melihat secara komprehensif tentang kepemimpinan.

Buku ini merupakan kompilasi tulisan dari berbagai penulis terkenal yang membahas tentang kepemimpinan secara komprehensif. Buku ini baik dibaca oleh kalangan pemimpin, elite, mahasiswa dan juga masyarakat umum untuk meningkatkan wasan dan pengetahuan tentang kepemimpinan.
Judul Seri -
No. Panggil 303.34 KEP k
Penerbit LP3ES : Jakarta.,
Deskripsi Fisik xiii + 218 hlm.; 22,5 cm.
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi 303.34
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi Cetakan ke-1
Subyek Kepemimpinan
Info Detil Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain