Detail Cantuman

Image of Harry Potter And The Deathly Hallows = Harry Potter dan Relikui Kematian Tahun 7

Text

Harry Potter And The Deathly Hallows = Harry Potter dan Relikui Kematian Tahun 7


1023708101823.802 ROW h 7PERPUSTAKAAN KAMPUS 1Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-09-27)
Ketika harry Potter tepat berusia 17 tahun maka mantra perlindungan dari ibunya akan lenyap, sehingga Voldemort dan para pelahap maut berusaha menangkap Harry Potter pada saat ia akan dipindahkan dari Privet Drive ke The Burrow yang sudah diberi mantra-mantra perlindungan.
Sementara itu keyakinan Harry terhadap Dumbledore jadi sedikit goyah setelah membaca berita-berita di Daily Prophet tentang kenangan-kenangan Dumbledore. Apalagi ada artikel yang memuat bahwa Rita Skeeter akan menerbitkan sebuah buku tentang Kehidupan dan Kebohongan Albus Dumbledore. Bagaimana sebenarnya kisah kehidupan Dumbledore, Harry sama sekali buta. Ia sangat kecewa karena Dumbledore tidak pernah mempercayakan cerita kehidupannya kepadanya sama sekali.
Ketika Paman Vernon, bibi Petunia, dan Dudley akhirnya setuju untuk meninggalkan privet Drive dan pergi bersembunyi ke tempat yang aman, Harry mendapati bahwa ternyata Dudley sebenarnya peduli padanya, dan menyampaikan rasa terima kasihnya (karena pernah diselamatkan Harry dari Dementor) meskipun dengan caranya yang unik.
Judul Seri -
No. Panggil 823.802 ROW h 7
Penerbit Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 1008 hlm.; 20 cm.
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN 978-979-22-3348-3
Klasifikasi 823.802
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi Cetakan ke-1
Subyek Fiksi Inggris
Info Detil Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain