Detail Cantuman

Image of Sosiologi Sistematis: Karl Mannheim

Text

Sosiologi Sistematis: Karl Mannheim


1027580101301 SOE s.a C-1PERPUSTAKAAN KAMPUS 1Tersedia
1027581102301 SOE s.a C-2PERPUSTAKAAN KAMPUS 1Tersedia
Sosiologi adalah ilmu yang mempelajari masyarakat - struktur, proses, perubahan-perubahan yang berlangsung di dalam dan masalah-masalahnya Karena itu, dipelajari oleh hampir semuawarga akademika, tak perduli apakah warga itu berangkat dari kejuruan teknis - asal ilmunya bersentuhan dengan masyarakat - ia membutuhkan sosiologi. Sosiologi adalah ilmu yang diharapkan mempuni untuk membaca gerak masyarakat, menangkap kecenderungan atau menyergap efeknya.

Dengan ini sosiologi kian semarak, tidak saja oleh kegandrungan publik tapi lebih dari itu oleh ragam teorinya yang begitu handal. Masalahnya, apakah semua teori itu cocok, baik atau pantas untuk setiap situasi kemasyarakatan yang ada. Di sinilah diperlukan pemahaman yang seksama terhadap acuan, gagasan dan pemikiran para pencetusnya yang hakiki.

Selaras dengan langkah itulah, dengan khusus, kami meminta kasediaan seoarang tokoh sosiologi Indonesia, Prof. Dr. Soerjono, untuk mengarapnya dalam satu seri lengkap. Harapan kami yang tertinggi adalah keputusan dan manfaat yang tak terhingga.
Judul Seri Seri Pengenalan Sosiologi 3
No. Panggil 301 SOE s.a
Penerbit Rajawali : Jakarta.,
Deskripsi Fisik viii + 123 hlm.; 20,5 cm.
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi 301
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi Cetakan ke-1
Subyek Sosiologi
Info Detil Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain