Detail Cantuman

Image of Jejak Langkah Pemikiran Plato

Text

Jejak Langkah Pemikiran Plato


1029259201184 MEL j C-1PERPUSTAKAAN KAMPUS 1Tersedia
Ini sebuah buku bacaan yang sangat berharga. Siapa pun yang ingin memahami Plato bijaklah kiranya jika mengawali langkah dengan buku ini. David Melling adalah peneliti senior di Manchester Metropolitan University dan dosen di University of Manchester.

Buku ini merupakan pemandu yang meyakinkan menuju dunia pemikiran losofis Plato. Bangunan argumentasi penafsirannya atas karya-karya Plato sangatlah kuat dan memadai. Bersamanya, pembaca bisa memahami siapakah Sang lsuf abadi ini, dunia macam apa yang dia hidupi dan hidupkan, apa raja yang dia perjuangkan, bagaimana liku-liku jejak pengembaraan dan juga metode serta gaya filsafatnya.

Lebih rinci, di sini ditawarkan penafsiran baru dan kontroversial atas sejumlah masalah penting, seperti ciri-ciri dasar masyarakat ideal Plato, dan juga kaitan antara masyarakat yang digambarkannya dalarn UndangUndang dengan negara ideal dalam Republik. Namun, yang lebih mengesankan, di sini terungkap mengapa karya-karya Plato tetap bermakna hingga kisaran 2500 tahun setelah kematiannya.
Judul Seri -
No. Panggil 184 MEL j
Penerbit Bentang Budaya : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik viii + 313 hlm.; 21 cm.
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN 979-3062-24-X
Klasifikasi 184
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi Cetakan ke-1
Subyek Plato
Info Detil Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain