Detail Cantuman

Image of Saya Seorang Katolik: Sekiranya Saya Tertimpa Kecelakaan Tolong Panggilkan Pastur

Text

Saya Seorang Katolik: Sekiranya Saya Tertimpa Kecelakaan Tolong Panggilkan Pastur


1029631101234.23 SAY s C-1PERPUSTAKAAN KAMPUS 1Tersedia
1029632102234.23 SAY s C-2PERPUSTAKAAN KAMPUS 1Tersedia
1029633103234.23 SAY s C-3PERPUSTAKAAN KAMPUS 1Tersedia
Sebuah buku humor “Cara Surgawi” bagi kaum beriman, khususnya bagi orang Katolik. Mengapa orang-orang Katolik—di mana-mana di seluruh dunia—gampang dikenal? Apakah karena ajaran agama mereka sangat unik dan superior? Atau apakah karena mereka mempunyai Paus, Uskup, Pastor dan biarawan-biarawati? Atau apakah karena mereka mempunyai sekolah-sekolah yang sangat terkenal karena mutunya dan karena mahalnya?

Buku ini—yang merupakan pandangan ke dalam—mencoba memberi jawabannya dengan gayanya yang khas dan segar. Isinya mencakup ajaran iman yang paling serius dan mendalam dan juga hal-hal yang tidak berhubungan langsung dengan ajaran iman, tetapi sudah mendarah daging dan menjadi ciri-ciri khas orang Katolik di hampir seluruh dunia.

Pembaca yang serius yang ingin bernostalgia, atau yang ingin lebih mengenal diri dan saudara-saudara seimannya dalam Kristus pasti akan merasa tersentuh dan “tergelitik” membaca buku ini. Tetapi satu hal perlu dicamkan: Jangan membaca buku ini dengan kaca mata miring. Bila Anda tertawa ceria, tersenyum-senyum, terkadang merenung seakan angin sepoi surga menerpa nurani Anda, syukur kepada Tuhan, Anda menangkap maksudnya. Salam dalam Kristus.
Judul Seri -
No. Panggil 234.23 SAY s
Penerbit Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik iv + 184 hlm.; 21 cm.
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi 234.23
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi Cetakan ke-1
Subyek Iman Katolik
Info Detil Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain