Detail Cantuman

Image of Inilah Bahasa Indonesia Yang Benar

Text

Inilah Bahasa Indonesia Yang Benar


1029865201415 BAD i C-1PERPUSTAKAAN KAMPUS 1Tersedia
Mungkin Anda pun pernah mendengar keluhan bahwa banyak pelajar dan mahasiswa kita yang belum mampu menggunakan bahasa Indonesia dengan baik dan benar. Ini terbukti bila mereka disuruh membuat karya tulis ataupun skripsi.

Para pelajar dan mahasiswa ini tentulah bukannya tidak mau atau tidak ingin memakai bahasa Indonesia yang baik dan benar. Persoalan mereka barangkali adalah betapa sulitnya menemukan buku petunjuk praktis ke arah itu.

Buku Inilah Bahasa Indonesia yang Benar ini dapat dianggap sebagai salah satu usaha ke arah berbahasa Indonesia dengan baik dan benar itu. Pengarang memberi petunjuk (berikut contoh-contohnya) pemakaian ejaan yang benar, kata yang tepat, awalan, akhiran, imbuhan, serta petunjuk mengenai pelbagai soal kebahasaan. Juga disertakan kamus yang berisi kata-kata mutakhir yang sering digunakan dalam bahasa Indonesia masa kini.

Barang siapa yang ingin menggunakan bahasa Indonesia dengan baik dan benar, sudah sepatutnyalah membaca buku ini. Dan sudah sewajarnya pula setiap keluarga Indonesia memiliki buku yang amat bermanfaat ini.
Judul Seri -
No. Panggil 415 BAD i
Penerbit Gramedia : Jakarta.,
Deskripsi Fisik viii + 153 hlm.; 21 cm.
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi 415
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi Cetakan ke-1
Subyek Bahasa Indonesia
Info Detil Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain